2 Kekuatan Untuk Bisnis & Investasi

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dalam kehidupan seseorang, berbagai cara dilakukan. Salah satu yang dilakukan orang untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya tentu dengan berusaha atau berbisnis, dan terkadang berfikir untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Di sisi lain antara bekerja menjadi karyawan dengan melakukan usaha sendiri tentu berbeda yang terletak pada kegiatan usahanya atau bekerjanya dimana dalam kegiatan sebagai karyawan pekerjaan dan aturannya sudah baku disediakan oleh perusahaan, namun dalam usaha sendiri aturan main dan sistemnya bisa direncanakan sendiri dan di lakukan tanpa ada tekanan dari orang lain.

Salah satu usaha yang bisa memberikan peningkatan kesejahteraan untuk kita yang bisa menjadi alternatif adalah dengan melakukan usaha di bidang investasi. Dengan banyaknya jenis bisnis investasi 2016 tentu akan membuat kita kebingungan mana yang akan di pilih dan diterjuni. Baik, mungkin dalam hal investasi saat ini sudah ada banyak bahkan mungkin ratusan, tetapi pada intinya jenis bisnis investasi lebih aman paling tidak bila sudah mempunyai pegangan mengenai hal hal berikut ini.

Pertama, kekuatan modal.

Modal merupakan hal pertama yang perlu di perhatikan setiap orang dalam upaya akan berencana melakukan usaha atau berbisnis. Pada intinya modal ada dua tingkatan yakni besar dan kecil. Modal besar dalam berbisnis mengindikasikan akan memberikan peluang keuntungan dan kegiatan usaha yang besar, namun dengan modal kecil tentu kegiatan, keuntungan dan lainnya berkisar tidak besar. Dan yang namanya modal ini terkait dengan uang atau barang barang berharga, sebab tidak semua jenis usaha harus dengan uang, seperti halnya bisnis dalam bidang jasa, tentu yang digunakan adalah barang berharga yang bisa dijadikan sebagai modal anda.

Kedua, pelaku usaha

pelaku-usaha

Dalam berbisnis , akan melibatkan orang orang sebagai pelaku usahanya, baik pemilik modal atau orang yang bekerjanya. Pemilk modal memungkinkan tidak langsung terjun dalam usahanya, tergantung dari sistem yang ada dalam bisnisnya, ini disebut investasi. Untuk orang orang yang bekerja dalam kegiatan usahanya merupakan pelaku usaha yang merasakan langsung dalam kegiatan ini, bagaimana pahit dan manisnya mereka rasakan.
Dengan dua hal di atas maka ketika akan melakukan bisnis invesati 2016 bisa dengan tepat kita rencanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *